Taman Cihanjuang Kav.35A Bandung Barat



   
5-kriteria-software-hotel-yang-bagus-tahun-2022

5 Kriteria Software Hotel yang Bagus Tahun 2022

Saat ini sudah banyak penyedia software hotel di Indonesia. Namun nyatanya tidak sedikit yang tidak puas dengan performa software tersebut. Maka dari itu, setidaknya ada 5 kriteria yang harus anda perhatikan ketika berlangganan software hotel, agar operasional hotel anda maksimal.

5-tips-strategi-pemasaran-hotel

5 Tips Strategi Pemasaran Hotel

Menurut data publikasi BPS pada tahun 2020, usaha akomodasi di Indonesia mencapai 30.823 usaha dengan rincian 3.644 usaha (11,82 persen) adalah hotel bintang dan 27.179 usaha (88,18 persen) adalah usaha akomodasi lainnya atau bisa kita kategorikan hotel non bintang.

apa-itu-digital-marketing-apa-manfaat-digital-marketing-untuk-bisnis-hotel

Apa Itu Digital Marketing ? Apa Manfaat Digital Marketing untuk Bisnis Hotel ?

Apa Itu Digital Marketing ? Apa Manfaat Digital Marketing untuk Bisnis Hotel ? Digital Marketing merupakan kegiatan pemasaran termasuk branding dengan menggunakan berbagai media digital seperti Email, Sosial Media, Website, dan lain-lain. Keritika anda mengirim email broadcast ke semua pelanggan anda untuk menawarkan diskon atau produk baru anda, itu merupakan salah satu contoh bentuk digital marketing

pencatatan-akuntansi-hotel-accrual-basis-atau-cash-basis

Pencatatan Akuntansi Hotel, Accrual Basis atau Cash Basis?

Pencatatan Akuntansi Hotel, Accrual Basis atau Cash Basis? Teknik apa yang cocok untuk pencatatan akuntansi perhotelan? Basis Akrual atau Basis Kas ? Sebelum ke pembahasan inti, apa yang dimaksud dengan basis akrual dan basis kas ? Basis Akrual ( Accrual Basis) adalah suatu teknik pencatatan akuntansi, dimana pencatatannya dilakukan saat terjadinya transaksi walaupun kas belum diterima.

Subscribe

Dapatkan update promo menarik dari HotelMU dengan mengisi nama dan email dibawah ini.

Popular Post