Taman Cihanjuang Kav.35A Bandung Barat



   

Jenis Reservasi atau Booking di Hotel Anda


Reservasi di industri perhotelan dari sisi pembayaran dapat dikelompokkan menjadi dua bagian yaitu sudah bayar dan belum bayar. Di Aplikasi HOTELMU, ketika Front Office akan input reservasi/booking akan di tampilkan dua pilihan yaitu :


  1. Guaranteed

    Jenis reservasi ini adalah untuk tamu yang sudah membayar lebih dahulu baik itu full payment (pembayaran penuh) atau masih berupa down-payment.

    Ini biasanya dilakukan oleh mitra dari agen perjalanan, mitra perusahaan/pemerintah atau dari OTA (Online Travel Agent). Untuk dapat dikelompokkan jenis ini adalah Agoda, Traveloka, PegiPegi dan lain-lain.

  2. Non-Guaranteed atau Tentative atau Pay At Hotel.

    Jenis reservasi ini adalah untuk tamu yang belum bayar. Biasanya tamu yang memesan via telpon (phone-in) atau dari mitra OTA seperti Booking.Com atau dari OTA lain yang dalam pemesanannya menuliskan Pay At Hotel.


Di Aplikasi HOTELMU, jika Anda menyertakan layanan CHANNEL MANAGER yang sudah diintegrasikan dengan Cloud Hotel Management System maka untuk pemisahan mana guaranteed ataupun tentative sudah dilakukan secara otomatis setiap ada Reservasi/Booking yang masuk. Silahkan berdiskusi dengan kami untuk fitur-fitur diatas. Hubungi pusat kontak kami untuk info lebih lanjut, atau silahkan mencoba aplikasi HotelMu, klik disini untuk COBA GRATIS.


Subscribe

Dapatkan update promo menarik dari HotelMU dengan mengisi nama dan email dibawah ini.

Popular Post