Taman Cihanjuang Kav.35A Bandung Barat



   

Mencari Website Hotel Murah dengan Landing Page sebagai Media Promosi dan Direct Booking


Saya mencari sebuah website hotel murah dengan landing page sebagai media promosi dan direct booking, apakah ada ? website dan booking engine merupakan salah satu rekomendasi untuk pemilik hotel dalam upaya memaksimalkan pendapatan dengan minimum biaya komisi.

Memaksimalkan OTA dalam penjualan kamar menjadi salah satu strategi jitu untuk memaksimalkan penjualan. Meskipun, biaya yang dikeluarkan juga cukup besar. Akan tetapi, memiliki website hotel sendiri adalah pilihan yang bagus juga untuk memaksimalkan penjualan online, selain melalui OTA. Bagi tamu, hotel yang memiliki website adalah hotel yang terpercaya dan profosional. Anda juga bisa memanfaatkan landing page untuk media promosi hotel anda.

HOTELMU adalah penyedia layanan aplikasi manajemen hotel dengan harga murah yang sudah bisa terintegrasi dengan website dan booking engine. Bagaimana jika anda sudah memiliki aplikasi manajemen hotel (PMS / Property Management System), jadi hanya membutuhkan website nya saja. Tidak masalah, karena aplikasi HOTELMU juga menawarkan website dan booking engine hotel terpisah dengan harga murah. Anda cukup membayar Rp. 250.000 perbulan, anda akan mendapatkan sebuah website disertai booking engine system. Dengan begitu, tamu tetap hotel anda akan dengan murah booking kamar melalui website hotel anda sendiri. Dan HOTELMU menyediakan fitur landing page (bisa menambahkan lebih dari 1 landing page) sebagai media promosi.

Apakah ada contoh ide promo melalui landing page ? Sebagai contoh, anda bisa membuat landing page yang menampilkan promo menginap pada 17 Agustus dengan menyertakan kode promonya. Dan anda dapat dengan mudah menambahkan kode promo pada CMS (control management system) website yang sudah disediakan oleh HOTELMU.

Silahkan kontak kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran yang terbaik ya, melalui nomor yang sudah tertera pada kontak. Dan anda bisa mencoba fitur COBA GRATIS selama 14 hari. Dapatkan pengalaman menarik dari hotelmu.id dengan kemudahan dalam pengelolaan hotel anda.


Subscribe

Dapatkan update promo menarik dari HotelMU dengan mengisi nama dan email dibawah ini.

Popular Post