Taman Cihanjuang Kav.35A Bandung Barat



   

Mengenal beberapa istilah di CHANNEL MANAGER


Sebelum mengenal lebih lanjut beberapa istilah di CHANNEL MANAGER, ada baiknya Anda membaca kembali tulisan kami di artikel sebelumnya mengenai CHANNEL MANAGER, silahkan klik disini. Anda juga dapat berdiskusi dengan kami mengenai layanan CHANNEL MANAGER di HOTELMU, silahkan klik disini atau hubungi pusat kontak kami. 

Berikut ini adalah istilah-istilah yang sering digunakan di CHANNEL MANAGER


  1. Min Nights atau Minimum Length Of Stay (MLOS)

    Fitur ini biasanya digunakan untuk memberikan pembatasan bagi tamu untuk melakukan pemesanan harus dilakukan lebih dari 1 malam, misal Anda memberikan harga khusus selama bulan Desember tapi harus ada minimum menginap 2 malam maka Anda cukup isikan angka 2 di fitur Min Nights lalu isikan rates yang sesuai. Jika fitur ini tidak diisi, maka sistem secara otomatis tidak akan memberikan pembatasan jumlah malam yang dapat dipesan oleh tamu.

  2. Stop Sell

    Jika hotel Anda di hari atau rentang hari tertentu sudah terisi penuh oleh pesanan lain misal dari Agen Perjalanan maka sebaiknya anda gunakan fitur ini. Dengan fitur ini Anda memberitahukan ke seluruh OTA yang terdaftar bahwa Anda tidak melakukan penjualan di hari atau rentang hari tersebut.

  3. Close to Arrival (CTA) dan Close to Departure (CTD)

    Ini berarti bahwa Anda melakukan pembatasan bahwa tamu tidak diperkenankan untuk datang ataupun pulang di hari atau rentang hari yang sudah Anda tentukan. Misal di hari raya raya Natal, Anda mengisi CTA di hari tersebut ini berarti bahwa tidak ada tamu yang boleh datang di hari tersebut artinya kalau tamu ingin menginap di hari raya Natal harus memesan kedatangan di tanggal 24 Desember. Untuk CTD ini berlaku kebalikannya dari CTA.


Oke, mudah-mudahan tulisan ini membantu Anda untuk mengenal lebih banyak mengenai manfaat dari CHANNEL MANAGER. Dan, jangan tunggu lagi untuk berdiskusi dengan kami mengenai layanan CHANNEL MANAGER di HOTELMU, atau silahkan mencoba aplikasi HOTELMU, klik disini untuk COBA GRATIS.


Subscribe

Dapatkan update promo menarik dari HotelMU dengan mengisi nama dan email dibawah ini.

Popular Post