Taman Cihanjuang Kav.35A Bandung Barat



   

Mengelola transaksi Front Office Hotel selain transaksi kamar


Ada beberapa hotel yang keseluruhan transaksinya dikelola oleh Front Office, meskipun transaksinya tersebut tidak dilakukan oleh tamu yang menginap.  Misal Hotel A memiliki restoran, ketika ada tamu yang akan membayar akan diarahkan ke Front Office untuk menyelesaikan pembayarannya.

Apakah hotel Anda termasuk seperti yang diceritakan diatas ? Pada aplikasi HOTELMU ada menu yang disebut dengan Outlet Posting . Menu ini dimaksudkan untuk pengelolaan transaksi yang tidak ditagihkan ke kamar, namun pembayarannya atau penyelesaian transaksinya dilakukan di Front Office. Anda bisa mengelola tagihan makanan, laundry, merchandise dan lain-lain tanpa harus disatukan ke tagihan kamar atau untuk tamu-tamu yang tidak menginap dikamar.

Ketika Anda menggunakan menu Outlet Posting, item-item yang muncul pada menu tersebut dibuat kategorisasinya sehingga memudahkan untuk melihat laporan penjualan berdasarkan kategori ataupun juga berdasarkan itemnya. Cukup mudah bukan ?

Bagaimana kalau hotel Anda sudah mempunyai pengelolaan pembayaran yang berbeda dengan Front Office, misal di restoran Anda ada pengelolaan sendiri. Untuk kasus ini sudah disediakan juga menu POS khusus untuk pengelolaan restoran.

Silahkan berdiskusi dengan kami lebih lanjut untuk fitur-fitur diatas. Hubungi pusat kontak kami, atau silahkan mencoba aplikasi HOTELMU. Klik disini untuk COBA GRATIS. 


Subscribe

Dapatkan update promo menarik dari HotelMU dengan mengisi nama dan email dibawah ini.

Popular Post