Taman Cihanjuang Kav.35A Bandung Barat



   

5 Kriteria Software Hotel yang Bagus Tahun 2022

Daftar Isi

  • Software Hotel Terpercaya
  • Software Hotel yang mampu menjamin keamanan dan kerahasiaan data
  • Software Hotel yang memiliki fitur lengkap
  • Semua Modul Terintegrasi
  • Open API

Pencatatan manual di manajemen hotel, tentunya tidaklah efisien. Menggunakan software hotel adalah satu pilihan tepat untuk membantu di hotel anda agar lebih efektif dan efisien. Tetapi, pemilik hotel banyak yang kebingungan untuk menggunakan jasa software hotel yang tepat. Dan Saat ini sudah banyak penyedia software hotel di Indonesia. Bahkan tidak sedikit pemilik hotel yang tidak puas dengan performa software tersebut. Maka dari itu, setidaknya ada 5 kriteria yang harus anda perhatikan ketika berlangganan software hotel, agar operasional hotel anda maksimal.




  1. Software Hotel Terpercaya

  2. Software Hotel yang mampu menjamin keamanan dan kerahasiaan data

  3. Software Hotel yang memiliki fitur lengkap

  4. Semua Modul Terintegrasi

  5. Open API



Software Hotel Terpercaya


Poin pertama yang menjadi pertimbangan pertama untuk memilih software hotel adalah TERPERCAYA. Artinya, Software Hotel tersebut berasal dari perusahaan yang dapat dipertanggungjawabkan. Jadi ketika ada masalah / error dengan software-nya, anda sudah tahu akan menelpon siapa dan cepat penyelesaian masalahnya. Kemudian, bisa dipastikan software tersebut sudah digunakan oleh banyak Hotel yang setara atau lebih tinggi dari hotel milik anda. Aplikasi HotelMU merupakan salah satu vendor software hotel yang sangat TERPERCAYA, karena sudah digunakan oleh lebih dari 100 hotel tersebar di Indonesia.

Software Hotel yang mampu menjamin keamanan dan kerahasiaan data


Poin kedua, Carilah software hotel yang mampu menjamin keamanan dan kerahasiaan data ! Karena data merupakan aset yang sangat mahal untuk bahan analisis. Aplikasi HotelMU sangat menjaga keamanan dan kerahasiaan data klien-nya. Kontak admin HotelMU sekarang juga +62 811-8555-157.

Software Hotel yang memiliki fitur lengkap



Poin ketiga, Carilah software hotel yang memiliki fitur lengkap. Artinya, dengan berlangganan di vendor tersebut, anda sudah mendapatkan semua yang dibutuhkan untuk pengelolaan hotel anda. Aplikasi HotelMU menawarkan fitur lengkap, mulai dari Front Office, House Keeping, Resto, Akunting, Revenue management, Online Reputation Management, Sales Insight, Channel Manager untuk pengelolaan penjualan online, dan website booking hotel. Selain itu Aplikasi HotelMU juga sudah bisa terintegrasi dengan Kunci kartu.



Semua Modul Terintegrasi



Poin ke empat, Pastikan software hotel yang anda pilih itu terintegrasi antar departemen-nya. Jadi nantinya pengelolaan hotel anda akan lebih mudah, lebih efektif. Karena setiap modulnya nyambung dan setiap laporannya juga sinkron. Misalnya Pemesanan di resto bisa ditagihkan ke tagihan kamar, jadi tamu bisa bayar tagihan resto di Front Office. Reservasi dari Online Travel Agent otomatis masuk ke reservations list. Software HotelMU memiliki fitur yang lengkap dan terintegrasi. Silahkan COBA GRATIS sekarang juga untuk mencoba fitur dari Aplikasi HotelMU yang super lengkap tapi harga terjangkau.



Open API



Poin terakhir, Pilihlah software hotel yang OPEN API. Artinya, sebuah program aplikasi yang memberikan kesempatan untuk mengaplikasikan integrasi system to system atau program yang memungkinkan suatu aplikasi untuk berbicara dengan aplikasi lainnya. Apa itu API ? Application Programming Interface (API) adalah sebuah interface yang bisa menghubungkan dua atau lebih aplikasi secara bersamaan dan membuat pemrograman jauh lebih mudah. Aplikasi HotelMU adalah software hotel yang sangat terbuka untuk integrasi dengan aplikasi lainnya demi memudahkan operasional di hotel anda.

Nah itulah 5 kriteria software hotel yang bagus untuk membantu operasional hotel anda. Semoga artikel ini bisa membantu untuk anda yang sedang mencari software hotel.



Subscribe

Dapatkan update promo menarik dari HotelMU dengan mengisi nama dan email dibawah ini.

Popular Post