Taman Cihanjuang Kav.35A Bandung Barat



   

Twin bed atau double bed?


apakah anda tau perbedaan twin bed dengan double bed?  memang, sering kali tamu bingung saat memesan kamar hotel dan membedakan antara twin dan double. tentu tidak semua orang tau mengenai tipe-tipe kamar yang ada di perhotelan. maka dari itu, akan kami luruskan dalam artikel ini supaya tidak ada salah faham lagi antara twin bed dan double bed.



Banyak sekali keributan terjadi di hotel setelah tamu salah faham mengenai tipe kamar Twin bed dan Double Bed karena salah tanggap. Sebenarnya, istilah Twin dan Double ini, menjelaskan kasur yang tersedia didalam kamar. ketika kalian mendengar kata double, pasti kalian pikir kamar tersebut berisi dua kasur, dan ketika anda mendengar kata twin pasti kalian pikir kamar tersebut berisi 1 kasur.



Sebenarnya, double bed merujuk ke ukuran tempat tidur yaitu king size (berukuran besar) dengan 1 kasur dan dapat digunakan oleh 2 orang. Sementara twin bed artinya dua tempat tidur, dimana masing-masing kasur berukuran kecil. Nah, setelah membaca artikel ini, kalian yang akan menginap dihotel tidak akan salah lagi pilih kamar yaaah :)


Subscribe

Dapatkan update promo menarik dari HotelMU dengan mengisi nama dan email dibawah ini.

Popular Post