Taman Cihanjuang Kav.35A Bandung Barat



   

Tips Mendapatkan Harga Hotel Murah


Anda yang sering melakukan perjalanan ataupun liburan, tentunya anda membutuhkan hotel yang nyaman, bersih dan juga tempat strategis dengan harga yang murah. Untuk itu kami akan memberikan tips untuk mendapatkan hotel dengan harga murah. Berikut ini tips untuk mendapatkan hotel dengan harga murah :

1. Lakukan pemesanan hotel jauh hari sebelum melakukan perjalanan dengan mengecek ketersedianan kamar baik dari web site booking hotel yang diinginkan ataupun melalui aplikasi-aplikasi OTA yang ada

Memesan tiket hotel dari jauh-jauh hari adalah salah satu tipsnya untuk mendapatkan harga hotel lebih murah. Karena hotel biasanya akan menaikkan harga jika permintaan kamar/ reservasi sudah banyak. Setidaknya lakukan reservasi minimal 1 bulan sebelumnya. Karena kemungkinannya belum masuk banyak reservasi, jadi harga masih turun.

2. Melakukan perbandingan harga dengan menggunakan aplikasi OTA yang ada

Harga hotel yang sama dan kamar yang sama, bisa jadi harganya berbeda di setiap Online Travel Agent. Karena biasanya masing-masing OTA memiliki program promo yang berbeda. Maka tips yang kedua adalah membandingkan harga di berbagai OTA seperti Traveloka, Booking.com, pegi-pegi, Tiket.com, Agoda, dan lain-lain.

3. Mencari hotel yang melakukan promo dan biasanya dilakukan hotel pada saat-saat tertentu

Tips yang ketiga adalah mencari hotel yang sedang memberikan harga promo. Anda dapat melakukan riset harga dengan melakukan pencarian di Google. Misal anda mencari dengan kata kunci "Promo hotel murah di Dago Bandung". Nanti akan keluar daftar hotel di Dago beserta dengan harganya. Anda bisa cari hotel sesuai dengan budget, tapi fasilitasnya juga nyaman untuk anda istirahat.

4. Gunakan kartu kredit ketika ada diskon pembelian karena biasaya kartu kredit sering mengadakan diskon pada saat pemesanan hotel

Tips yang terakhir adalah dengan mamanfaatkan kartu kredit. Biasanya, membeli voucher/tiket hotel dengan metode pembayaran kartu kredit, ada promo khusus.

nah itulah 4 tips mendapatkan hotel dengan harga murah. Terimakasih atas perhatiannya, semoga artikel ini bermanfaat.

 


Subscribe

Dapatkan update promo menarik dari HotelMU dengan mengisi nama dan email dibawah ini.

Popular Post