Taman Cihanjuang Kav.35A Bandung Barat



   

Mengapa hotel anda butuh aplikasi hotel? #part1


Mengapa hotel anda membutuhkan aplikasi hotel? kami akan menulis beberapa alasannya disini. mimin punya kisah nih, mengapa anda sebagai pemilik hotel membutuhkan hotelmu. Berikut ini beberapa penjelasannya mimin si tukang aplikasi hotel.



Mimin punya kisah Amir. Amir ini adalah pemilik hotel tentunya. Hotel Amir dulunya hanya sendirian. Namun, sekarang disekitar hotel Amir banyak berdiri hotel-hotel lain (kompetitor). Sehingga, sekarang hotel amir semakin sepi. Kemudian, Amir Intensifkan Digitar Marketing dengan mendaftarkan ke Online Travel Agent. Selain itu, Amir juga membayar kampanye online untuk meningkatkan tingkat hunian/occupancy hotelnya.



Hasil dari usaha Amir tersebut, memang okupansi (Occupancy) hotel Amir meningkat. Namun Amir malah dipusingkan dengan urusan administratif. Tamu semakin banyak, tapi pegawai Amir dibingungkan dalam mengatur tamu yang checkin ataupun yang sudah reservasi duluan.



Amir dipusingkan dengan menghitung Room Availability, double booking, dan jumlah komplen meningkat. Hasilnya, profit tetap belum membaik. Duh Amir bingung niih :')

Bagaiamana solusinya? Ternyata Amir memerlukan oromatisasi terkait order tamu menginap, laporan, dan kondisi keuangan. Hal tersebut akan membantu Amir agar fokus terhadap pelayanan dan juga konsumen.



Solusinya mau tahu kan? HotelMU merupakan aplikasi hotel murah yang sudah terintegrasi dengan website dan booking engine. Fiturnya sederhana dan mudah untuk digunakan. Solusi terbaik untuk hotel-hotel bintang dua kebawah nih. cukup dengan harga 600.000, anda dapat menggunakan aplikasi HotelMU. dengan Aplikasi HotelMU, tidak akan terjadi lagi yang namanya double booking. Data tamu checkin ataupun reservasi dapat dimanage dengan baik dengan HotelMU. Kemudian, yang lebih canggihnya lagi, Owner dapat memantau tingkat hunian hotelnya secara real-time, kapanpun, dan dimanapun nih, cukup dengan Komputer, Laptop, Tablet, bahkan Smartphone yang terkoneksi dengan internet, Owner dapat memantau Sales hotel, penerimaan uang hotel harian - bulanan, Avarage Room Rates, Revenue per-available, dll.



Amir tidak perlu lagi dipusingkan dengan urusan administratif. Dan Profil hotel Amir mulai meningkat nih dengan menggunakan aplikasi HotelMU. Kini Amirpun sudah bisa tenang liburan, tinggal memantau dari jauh. Ayo, bagi anda yang sedang membaca artikel ini, coba trial aplikasi HotelMu gratis selama 7 hari. Kunjungi https://www.hotelmu.id/register.


Subscribe

Dapatkan update promo menarik dari HotelMU dengan mengisi nama dan email dibawah ini.

Popular Post