Taman Cihanjuang Kav.35A Bandung Barat



   

5 Additional Charge yang Ada di Hotel


Additional Charge atau Extra Charge merupakan Biaya tambahan yang harus dibayar oleh tamu terhadap pelayanan yang diberikan oleh hotel. Bagi Anda yang masih awam mengenai Additional Charge yang biasanya ada di hotel, sangat penting untuk mengetahuinya. Pada artikel ini, kami membagikan beberapa Additional Charge yang ada di hotel :

5 Additional Charge yang ada di Hotel


Berikut ini 5 Additional Charge yang umumnya ada di hotel :

Early Check In


Early Check In adalah extra charge atau biaya tambahan yang dikenakan apabila tamu check in lebih awal dari jam check in yang ditentukan pihak hotel. Hotel pada umumnya, menentukan waktu check in pada jam 14:00. Contohnya : Ketentuan hotel A, jam checkin tamu yaitu jam 14:00, tapi tamu checkin jam 10 pagi. Maka hotel akan mengenakan biaya tambahan / Additional Charge pada tamu tersebut.

Late Check Out


Late Check Out adalah biaya tambahan yang dikenakan hotel kepada tamu jika tamu check out melebihi batas waktu check out yang telah ditentukan hotel. Jam checkout di hotel-hotel pada umumnya, biasanya jam 12:00 siang. Jika jam check out pada hotel adalah jam 12 siang, maka jika tamu check out melebihi jam 12 siang akan dikenakan biaya tambahan sesuai ketentuan hotel.

Extra Bed


Extra Bed adalah Biaya tambahan yang dikenakan hotel kepada tamu apabila tamu mengambil layanan tambahan tempat tidur. Biaya Extra Bed di hotel biasanya beragam, tergantung fasilitas dan level bintang hotelnya. Jika anda menginap di hotel pertama kali dan membutuhkan tambahan tempat tidur, Anda bisa menanyakannya kepada front office atau kasir hotel.

Extra Breakfast


Extra Breakfast atau Additional Breakfast adalah layanan tambahan yang biasanya disediakan oleh hotel. Jika Anda mengambil Extra Breakfast, maka hotel akan mengenakan biaya tambahan kepada tamu.

Extra Laundry


Layanan lainnya yang biasanya menjadi Additional Charge atau biaya tambahan di hotel adalah Extra Laundry. Jika Anda membutuhkan jasa laundry ketika menginap di hotel, maka bisa mengambil Extra Laundry. Anda bisa menanyakan ketersediaan layanan di hotel tempat Anda menginap. Biasanya biaya laundry di hotel itu bervariasi. Ada yang menghitung biayanya per-item pakaian, berdasarkan jenis pakaian dan ada juga harga kiloan.



Kesimpulan

Di atas merupakan contoh 5 Additional Charge yang ada di hotel pada umumnya. sebenarnya masih banyak lagi Extra Charge yang belum dijelaskan pada artikel ini. Semoga dengan membaca artikel ini, Anda bisa memahami lebih jelas mengenai Additional Charge di hotel.

 


Subscribe

Dapatkan update promo menarik dari HotelMU dengan mengisi nama dan email dibawah ini.

Popular Post