Taman Cihanjuang Kav.35A Bandung Barat



   
pentingnya-membagi-segmentasi-tamu-hotel-anda

Pentingnya membagi Segmentasi Tamu Hotel Anda.

Masih terkait dengan reservasi hotel. Di tulisan sebelumnya saya menyampaikan dua jenis reservasi dilihat dari sisi pembayaran. Nah, ini akan berpengaruh juga pada sisi laporan keuangan di aplikasi.

jenis-reservasi-atau-booking-di-hotel-anda

Jenis Reservasi atau Booking di Hotel Anda

Reservasi di industri perhotelan dari sisi pembayaran dapat dikelompokkan menjadi dua bagian yaitu sudah bayar dan belum bayar. Di Aplikasi HOTELMU, ketika Front Office akan input reservasi/booking akan di tampilkan dua pilihan yaitu :

digital-marketing-untuk-hotel-anda

DIGITAL MARKETING UNTUK HOTEL ANDA

Digital Marketing, frasa kata ini jika Anda cari di Google maka akan keluar sampai 3 juta lebih hasil pencariannya. Dan ini telah menjadi tren yang sangat luar biasa dimulai dari sejak booming internet di tahun 98 sampai kemunculan media sosial.

tingkatkan-pendapatan-hotel-anda-dengan-direct-channel

Tingkatkan pendapatan hotel Anda dengan Direct Channel

Survei tahun 2018 menyebutkan pengguna internet di Indonesia kurang lebih sekitar 65%. Dan sebagian penggunanya selain untuk melakukan aktivitas di media sosial termasuk layanan percakapan digunakan untuk aktivitas berbelanja atau kita sebut e-commerce. Kita juga sama-sama ketahui salah satu startup terkenal sebagai OTA (online travel agent) yaitu TRAVELOKA sudah masuk sebagai salah satu unicorn yang berarti valuasinya sudah senilai 1 Milliar Dollar atau setara dengan 14 Trilyun Rupiah (jika 1 USD = 14,000 Rupiah).

Subscribe

Dapatkan update promo menarik dari HotelMU dengan mengisi nama dan email dibawah ini.

Popular Post