Taman Cihanjuang Kav.35A Bandung Barat



   
tingkatkan-pendapatan-hotel-anda-dengan-direct-channel

Tingkatkan pendapatan hotel Anda dengan Direct Channel

Survei tahun 2018 menyebutkan pengguna internet di Indonesia kurang lebih sekitar 65%. Dan sebagian penggunanya selain untuk melakukan aktivitas di media sosial termasuk layanan percakapan digunakan untuk aktivitas berbelanja atau kita sebut e-commerce. Kita juga sama-sama ketahui salah satu startup terkenal sebagai OTA (online travel agent) yaitu TRAVELOKA sudah masuk sebagai salah satu unicorn yang berarti valuasinya sudah senilai 1 Milliar Dollar atau setara dengan 14 Trilyun Rupiah (jika 1 USD = 14,000 Rupiah).

mengenal-payment-gateway-untuk-booking-engine-di-website-hotel-anda

Mengenal Payment Gateway untuk Booking Engine di Website Hotel Anda

Untuk memudahkan pembayaran tamu setelah ketika melakukan reservasi melalui website hotel Anda biasanya akan ditawarkan dua opsi yaitu pay at hotel atau pembayaran di hotel dan pembayaran secara langsung melalui layanan kartu kredit atau virtual account atau melalui modern outlet seperti alfamart dan indomaret.

mengenal-beberapa-istilah-di-channel-manager

Mengenal beberapa istilah di CHANNEL MANAGER

Sebelum mengenal lebih lanjut beberapa istilah di CHANNEL MANAGER, ada baiknya Anda membaca kembali tulisan kami di artikel sebelumnya mengenai CHANNEL MANAGER,

apa-itu-channel-manager

Apa itu CHANNEL MANAGER ?

Jika hotel Anda sudah terdaftar di OTA (Online Travel Agent) tentunya akan mendapatkan satu dashboard atau yang biasa disebut dengan extranet untuk mengatur harga dan ketersediaan kamar.

Subscribe

Dapatkan update promo menarik dari HotelMU dengan mengisi nama dan email dibawah ini.

Popular Post