Taman Cihanjuang Kav.35A Bandung Barat



   
mengenal-jenis-jenis-penginapan-di-indonesia

Mengenal Jenis-jenis Penginapan di Indonesia

Di Indonesia, terdapat beragam jenis penginapan, mulai dari hotel, hostel, guest house, apartemen, BnB (Bed and Breakfast), hotel budget, boutique hotel, resort, villa dan aparthotel. Semua isilah-istiah di atas, mungkin kamu juga sering mendengarnya. Tapi, apakah kamu sudah tahu perbedaannya ?

tipe-kamar-hotel-yang-wajib-diketahui

Tipe Kamar Hotel yang Wajib diketahui

sebelum anda booking kamar di hotel anda wajib tahu tipe kamar apa yang akan anda booking. Karena di hotel ataupun jenis properti lainnya, biasanya akan menawarkan berbagai tipe kamar. Dan setiap tipe kamar, biasanya memiliki fasilitas yang berbeda-beda.

tips-hotel-dalam-menciptakan-pengalaman-pada-tamu-yang-tak-terlupakan

Tips Hotel dalam Menciptakan Pengalaman pada Tamu yang Tak Terlupakan

salah satu alasan tamu kembali menginap ke hotel anda adalah pengalaman baik. Hotel ataupun penginapan lainnya harus mampu menciptakan pengalaman yang baik untuk tamu. Berikut ini adalah beberapa tips untuk menciptakan pengalaman yang baik untuk tamu : Berikan Pelayanan yang terbaik, Menjaga kebersihan kamar dan kualitas, memberikan hadiah dan kejutan untuk tamu, responsif terhadap keluhan dan meminta ulasan dari tamu.

mengenal-arti-dari-city-ledger

Mengenal Arti dari City Ledger

City Ledger atau kumpulan rekening buku tamu adalah salah satu metode pembayaran yang bisa dipilih ketika booking/reservasi hotel. Metode City Ledger biasanya pembayaran yang dilakukan tamu ketika booking melalui mitra.

Subscribe

Dapatkan update promo menarik dari HotelMU dengan mengisi nama dan email dibawah ini.

Popular Post